5 penyanyi youtube yang sedang booming

Maddi Jane

Penyanyi cilik berumur 12 tahun ini menyanyikan beberapa lagu dari artis artis terkenal, dan yang paling terkenal adalah ketika dia membawakan lagu Price Tag(Jessie J).
Video youtubenya telah dilihat oleh hampir 35juta pasang mata dari seluruh dunia.
Update terkini video youtube maddi jane sudah disaksikan oleh 42juta lebih pasang mata.


Christina Grimmie


Lagu just a dream yang dinyanyikannya bersama dengan penyanyi youtube lainnya berhasil menarik perhatian lebih dari 35juta viewer.

Sam Tsui


Jika anda sudah pernah melihat video youtube Christina Grimmie pasti tidak asing lagi dengan nama ini.Ya, dia adlah pasangan duet Christina Grimmie saat menyanyikan lagu Just a dream yg telah disaksikan lebih dari 35juta orang.
Update terkini videonya sam tsui dengan christina grimmie baru menembus angka 40juta viewer.

Maria Aragon


Video youtubenya saat menyanyikan lagu Born this way dari lady gaga telah berhasil menyedot perhatian lebih dari 42juta pasang mata dari seluruh dunia.
Update terkini sudah menembus angka 45juta viewer.

Gabrielle

Meski suaranya tidak sebagus 4 penyanyi youtube diatas dan hanya mampu menyedot 1,6juta viewer, namun ada beberapa hal yang dianggap spesial dari penyanyi ini.
Pertama adalah bahwa umurnya masih 3tahun, juga tingkahnya yg lucu saat menyanyikan lagu Price Tag membuat setiap orang yg melihat video youtubenya tidak sanggup menahan tawa.
Update terbaru 6juta viewer.

Komentar